Cara Menggunakan Joni Cat Perangkap Tikus

Kini peralatan rumah tangga semakin canggih. Termasuk alat-alat untuk menangkap tikus di rumah pun semakin hebat. Salah satunya yaitu alat penangkap tikus yang disebut Joni Cat. Apa sih Joni Cat itu? Joni Cat adalah alat perangkap tikus yang mempunyai kekuatan besar. Alat ini dilengkapi dengan pemicu yang sangat senditif sehingga mampu membunuh tikus yang berukuran besar sekalipun dalam sekali gigitan.

Joni Cat dibuat dengan desain yang begitu modern. Hal ini membuatnya mudah sekali dipakai serta risikonya rendah sekali. Begitu pula dengan tikus yang telah berhasil ditangkap oleh Joni Cat, Anda tidak perlu pusing memikirkannya. Perangkap tikus Joni Cat memungkinkan Anda dapat membuang bangkai tikus tanpa perlu menyentuhnya. Terbuat dari plastik yang berdaya tahan tinggi, Anda bisa menggunakan Joni Cat berulang-ulang kali.

cara-menggunakan-joni-cat.jpg

Berikut ini kelebihan-kelebihan Joni Cat dibandingkan dengan alat perangkap tikus lainnya :

  1. Mampu membunuh tikus dengan segala ukuran
  2. Dapat digunakan kembali berulang-ulang kali
  3. Anda bisa membunuh tikus dengan cara yang praktis
  4. Pemakaiannya aman sekali dan bebas tanpa racun
  5. Anda bisa membuang bangkai tikus tanpa menyetuhnya

Lantas, bagaimana cara menggunakan Joni Cat? Berikut ini panduannya untuk Anda yang baru pertama kali!

  1. Lepaskan gelas umpan dari perangkap tikus. Caranya putar gelas tersebut dari bawah ke arah kiri. Letakkan umpan tikus pada gelas tersebut. Umpang yang efektif di antaranya selai kacang, keju, potongan ikan, dan potongan daging. Kemudian pasang kembali gelas umpan pada posisinya. Putar ke kiri untuk mengencangkannya.
  2. Tekan pematuk sampai mulut perangkap terbuka lebar. Hati-hati saat melakukannya. Tekanlah pematuk tersebut sampai posisinya mengunci. Tandanya yaitu terdengar bunyi klik menandakan sudah ada bagian yang tersangkut pada kawat.
  3. Letakkan perangkap ini dengan posisi mulut yang terbuka menghadap ke arah tembok. Anda juga mengikat perangkap Joni Cat ini atau meletakkan benda berat di sekelilingnya. Setelah itu, Anda tinggal menunggu sampai tikus terpancing menghampiri umpang sehingga Joni Cat pun akan menangkapnya.